Senin, 25 Agustus 2014

Desfi Widiastuti Berprestasi Melalui Marching Band

Desfi Widiastuti, satu diantara finalis hijab hunt 2014 mempunyai banyak aktivitas serta hoby yang menghadirkan prestasi untuk dia. Dia sukai menggambar, jenisling sampai marching band. Karena beragam hobynya itu dia pernah menang kontes kecantikan serta dapat pergi ke luar negeri.

Gadis kelahiran Palembang, 27 Desember 1989 ini mengakui awal pertama hijab yaitu hasrat diri sendiri. Diluar itu, ada aspek lingkungan yang memengaruhi saat kuliah di Malaysia yang sebagian besar mahasiswinya kenakan hijab.

" Awalannya memanglah menggunakan hijab terasa agak gerah, namun lama kelamaan malah saya terasa hijab membuat perlindungan saya dari panas teriknya matahari, serta poin intinya yaitu maksud berhijab untuk tunjukkan jati diri kita juga sebagai seseorang muslimah, " tutur Desfi Widiastuti yang memiliki hoby menggambar ini pada Wolipop, Selasa (12/8/2014)

Terkecuali hoby menggambar, Desfi juga suka lakukan aktivitas jenisling. Wanita yang bekerja di perusahaan design grafis di Jakarta ini pernah dipilih jadi finalis penentuan jenis sampul suatu majalah muslimah.

Aktivitas lain yang juga ditekuninya serta menghadirkan prestasi untuk dia yaitu marching band. Desfi pernah ikuti lomba marching band tingkat internasional. Jadi penari bendera atau mungkin color guard jadi satu diantara ketrampilannya.

" Awalannya saya tak mahir memainkan bendera, namun lantaran intensitas latihan, lama kelamaan saya dapat memainkan bendera ini meskipun belum selevel color guard yang professional. Sukur Alhamdulillah dari perlombaan ini tim saya dapat membawa nama harum universitas diluar negeri, " narasi gadis yang suka pada karya Dian Pelangi ini.

Saat beberapa orang lain jadikan public figure atau mungkin fashion blogger juga sebagai inspirasinya, wanita lulusan Kampus Utara Malaysia ini mengakui memperoleh ide untuk berjihab dari sang ibunda. " Lantaran satu diantara support paling besar buat saya selekasnya berhijab yaitu ibu saya, " tuturnya.

Desfi terasa sangatlah suka serta tak menduga bahwasanya ia dipilih jadi satu diantara finalis Hijab Hunt 2014 dari demikian banyak peserta. Dia mengharapkan dengan ikuti arena penentuan ini dapat jadi ide serta bermanfaat untuk orang lain.

" Saya mau sekali mengemukakan bahwasanya dengan berhijab tak mesti ikuti tren fashion namun dapat jadi pribadi muslimah yang simpel, apa yang ada, serta jadi pribadi yang unik yg tidak ikuti style orang lain, " ingin Desfi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar